Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Media online www.tanamonews.com adalah portal berita online yang memberikan informasi untuk public. karena keterbukaan informasi adalah sebagai pilar demokrasi sesuai dengan UU No.14 Tahun 2008, dimana dalam portal berita ini setiap lembaga publik, baik itu instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah (NGO) bisa mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, dan laporan keuangan dari masing-masing lembaga kemasyarakat luas guna meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas.
    www.tanamonews.com lahir menjawab tuntutan zaman di era globalisasi dan teknologi digital saat ini dan masa yang akan datang. Dimana semua informasi dengan mudah dapat di akses di ponsel pintar semua masyarakat dunia. Di didirikan oleh orang yang berpengalaman di dunia jurnalistik.

    Kami memang bukan, yang pertama tapi kita punya mimpi baru yakni bebas berkreasi sesuai dengan etika dan UU jurnalistik dalam beropini. Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati.

    Di world wide web (www) yang sangat luas, sesuai dengan motto kami dalam menyebarkan informasi yang tajam dan actual serta berimbang, cepat dalam penyampaian, cepat dapat diakses, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

    www.tanamonews.com adalah media online dalam memberikan informasi yang bebas dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. 

    Tujuannya adalah menjadi sebuah media yang bisa diakses jutaan orang melalui teknologi, tanpa batasan atau dibatasi dalam menghadapi era digital dimasa sekarang dan yang akan datang.


    www.tanamonews.com tidak melupakan kode Etik jurnalist dan perimbangan sebagai lembaga control social:  sesuai dengan UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers.

    Redaksi menerima sumbangan tulisan (Opini atau Artikel). Setiap tulisan yang dikirim keredaksi hendaknya disertai dengan identitas dan mencantumkan nomor telepon/ faximili.

    PERHATIAN
    Setiap Wartawan Media Tanamonews (www.tanamonews.com) dalam menjalankan tugas peliputan dibekali KartuI dentitas (ID Card) atau Surat tugas serta terdaftar dalam Box Redaksi. Bagi yang tidak memilikinya, bukanlah wartawan kami dan segala tindak tanduknya yang merugikan pihak lain, diluar tanggung-jawab kami, terimakasih.

    **Jika ada wartawan kami dan segala tindak tanduknya yang merugikan pihak lain!!!
    “HARAP HUBUNGI NO TELP/ HP YANG ADA PADA KONTAK PERSON DI MEDIA KAMI”

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi