PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polisi Ciduk Remaja Terkait Narkoba Jenis Shabu

Padang Panjang(SUMBAR).TN- Sat Narkoba Polres Padang Panjang berhasil menangkap seorang pemuda pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu-sabu, Jumat (17/3) malam.

Pelaku berinisial NJ (30) warga Aia Angek Kec. X Koto Kabupaten Tanah Datar. Ia ditangkap petugas di Jorong Koto Nan Gadang Nagari Aia Angek dan mengamankan barang bukti satu paket kecil sabu.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Efendriza mengatakan pelaku ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Pelaku NJ ditangkap setelah Sat Narkoba Polres Padang Panjang mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku memiliki narkoba jenis sabu”, ujar Aiptu Efendriza.

Berawal saat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku memiliki dan menyimpan sabu, mendapatkan informasi tersebut tim opsnal Satnarkoba melakukan penyelidikan dan mengikuti pelaku NJ.

Pada saat tiba di tkp, Polisi melihat NJ datang dari arah Padang Panjang menuju Aia Angek Kab. Tanah Datar dengan mengemudikan mobil L300 tanpa plat nomor. Saat diberhentikan oleh petugas dan dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh para saksi ditemukan satu paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening.

Selain paket kecil sabu, Polisi juga menyita barang bukti lainnya seperti 1 Unit HP, 1alat hisap sabu, dan 1 Unit mobil L300. Untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Padang Panjang.

#IA-01

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza