Polisi Ciduk Remaja Terkait Narkoba Jenis Shabu - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Polisi Ciduk Remaja Terkait Narkoba Jenis Shabu

    Padang Panjang(SUMBAR).TN- Sat Narkoba Polres Padang Panjang berhasil menangkap seorang pemuda pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu-sabu, Jumat (17/3) malam.

    Pelaku berinisial NJ (30) warga Aia Angek Kec. X Koto Kabupaten Tanah Datar. Ia ditangkap petugas di Jorong Koto Nan Gadang Nagari Aia Angek dan mengamankan barang bukti satu paket kecil sabu.

    Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik melalui Paur Humas Aiptu Efendriza mengatakan pelaku ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat.

    “Pelaku NJ ditangkap setelah Sat Narkoba Polres Padang Panjang mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku memiliki narkoba jenis sabu”, ujar Aiptu Efendriza.

    Berawal saat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku memiliki dan menyimpan sabu, mendapatkan informasi tersebut tim opsnal Satnarkoba melakukan penyelidikan dan mengikuti pelaku NJ.

    Pada saat tiba di tkp, Polisi melihat NJ datang dari arah Padang Panjang menuju Aia Angek Kab. Tanah Datar dengan mengemudikan mobil L300 tanpa plat nomor. Saat diberhentikan oleh petugas dan dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh para saksi ditemukan satu paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening.

    Selain paket kecil sabu, Polisi juga menyita barang bukti lainnya seperti 1 Unit HP, 1alat hisap sabu, dan 1 Unit mobil L300. Untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Padang Panjang.

    #IA-01

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi