PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polres 50 Kota Ciduk Pria Terkait Narkoba

Limapuluh Kota(SUMBAR).TN- Operasi Antik yang baru berjalan beberapa hari telah membuahkan hasil, salah satunya jajaran Satuan Narkoba Polres 50 Kota berhasil menangkap 1 orang pemuda terkait penyahgunaan Narkotika jenis Shabu di Jorong Panang Kenagarian Tanjung Balik Kecamatan Pangkalan Kabupaten 50 Kota, Selasa (28/3) kemarin.

Pelaku WA (24)  yang berprofesi sebagai sopir ini tidak berkutik setelah ditangkap didepan rumahnya, dalam penangkapan petugas berusaha melawan petugas disaat hendak melakukan penggeledahan rumahnya.

Di TKP sudah sering adanya transaksi Narkoba sesuai dengan laporan dari masyarakat setempat, ujar Kapolres 50 Kota Akbp Bagus.S melalui Paur humas Bripka Ababil.

“Pelaku merupakan target operasi dari satuan nakoba Polres 50 Kota”, tambahnya.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket shabu-shabu yang dibungkus dengan plastik warna bening dengan kisaran harga Rp.400 ribu. 



#IA-01

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza