PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Promosi Bahasa Indonesia di Daerah Terpencil New South Wales

NSW - Dengan penuh antusias, berbusana pakaian nasional dan daerah Indonesia, pada tanggal 20 Maret 2017, sekitar 25 pelajar Merriwa Central School (MCS) menyambut kehadiran Tim Bahasa Indonesia  New South Wales School of Languages (NSW-SL) yang sebelumnya bernama Open High School New South Wales.


Tanamonews.com | Tim NSW-SL dipimpin oleh Ibu Ida Harsojo. Para pelajar yang duduk di kelas 7 tersebut merupakan peserta kelas Bahasa Indonesia jarak jauh. Kehadiran dari Tim Bahasa Indonesia di MCS tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempromosikan Bahasa Indonesia di wilayah-wilayah terpencil NSW.

NSW-SL merupakan mitra strategis KJRI Sydney dalam memajukan Bahasa Indonesia di NSW. Upaya pemajuan Bahasa Indonesia dilakukan tidak hanya di wilayah utama NSW seperti Sydney, tetapi juga di wilayah-wilayah terpencil seperti Tumbarumba, Casino, Coffs Harbor, Byron Bay, Lismore dan Hunter Region.

Secara berkala Konsul Jenderal Yayan GH Mulyana juga menganugerahkan Consul General Trophy kepada para Top Achievers di berbagai kategori profisiensi Bahasa Indonesia.



#Gan/yyn/HumasKJRI

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza