• Breaking News

    Terlibat Narkoba, Empat Orang Diamankan Polres Solsel

    Solsel(SUMBAR),TN- Jajaran Polres Solok Selatan mengamankan 4 orang pria yang diduga terkait pencurian ternak (peter), Senin (27/3) dinihari di Jalan umum Durian Taruang Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan.

    Kejadian bermula ketika petugas melihat satu unit truk colt diesel yang melaju dengan kecepatan tinggi, atas hal tersebut timbul kecurigaan dari petugas dan langsung mengejar truk tersebut, sesampai di TKP, ditemukan 2 ekor kerbau dengan dokumen yang tidak jelas dengan penumpang 3 orang pria, saat dilakukan pemeriksaan, diamankan 1 orang pria yang mengendarai sepeda motor yamaha mio.

    Ke 4 orang masing-masing AI (37), E (45), EW (35) dan A (52) dan mobil truk yang bermuatan 2 ekor kerbau dibawa ke kantor Polres Solok Selatan, saat dilakukan penggeledahan terhadap pengendara sepeda motor yamah mio, petugas dibawah pimpinan Kasi Propam Polres Solok Selatan Ipda Jon Hendrik, SH menemukan seperangkat alat hisap bong dan juga plastik klem bekas penyimpanan shabu-shabu.

    Sementara didalam pemeriksaan terhadap dokumen ternak (PAS) petugas menemukan beberapa lembar dokumen (PAS) kosong, selanjutnya dilakukan pemeriksan terhadap ke 4 orang pria tersebut oleh petugas.


    #IA-01

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi