PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tjahjo Kumolo Sebut 'Asalkan Tak Hari Kerja Tak Jadi Masalah'

JAKARTA.TN ~ Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan tanggapannya  perihal pertanyaan adanya kepala daerah yang juga merupakan calon kader partai yang berkampanye. Mendagri menyebutkan hal ini tidak mejadi persoalan asalkan kepala daerah tidak ditugaskan untuk berkampanye pada hari kerja.

“Ya tadi, kan harinya tidak hari kerja cuma Sabtu, Minggu, boleh-boleh aja,” ujar Mendagri usai memimpin apel pagi di IPDN Cilandak, Jakarta, Senin (27/3).

Mendagri bahkan juga menyebutkan, melibatkan kepala daerah lain dalam kampanye tidak menyalahi aturan jika dilakukan pada hari libur. Hal ini tentu dengan alasan tidak akan mengganggu kinerja pemerintahan.

“Mungkin Sabtu, Minggu atau Jumat malam, partai bisa menggerakan struktur partainya. Contohnya saya sebagai Mendagri, kan bisa menggerakkan jajaran kami untuk mungkin kerja bakti, menyelesaikan masalah di daerah. Saya kira itu saja, tidak ada masalah,” tutur Tjahjo.



#Gan/HumasKemendagri

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza