PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Amrizal Hadi : Generasi Muda Di Harapkan Memahami Isi Kandungan Al-Qur’an

Menyerahkan Bantuan Untuk Pelaksanaan MTQ Kepada Panitia.
Padang(SUMBAR),TN - Mebuka lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar masjid dan mushalla se Kelurahan Andalas, Jumat malam, 21 April 2017
 
Amrizal Hadi Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Nasdem mengharapkan generasi muda tak hanya sekedar hafal al Quran, namun juga memahami isi kandungannya.
 
"Saat ini, Pemerintah Kota Padang sedang giat-giatnya mendorong generasi muda untuk hafal al Quran. Tentu kami di DPRD mendukung program pemko tersebut," ungkap Amrizal Hadi.
Kegiatan tersebut diadakan oleh Remaja Masjid al Hidayah, Kelurahan Andalas dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.
 
MTQ ini targetnya tak hanya lomba untuk meraih kemenangan, tetapi betul-betul dapat membumikan al Quran di tengah-tengah masyarakat Ia berharap, pelaksanaan MTQ kali ini berjalan dengan lancar, sesuai harapan panitia.
 
"Harapannya semoga MTQ ini dapat melahirkan qori dan qoriah yang menjadi kebanggaan bagi Warga Andalas, sehingga bisa mewakili kita pada MTQ tingkat kecamatan nantinya," Pungkasnya.

#IA-01.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza