PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Erisman Ketua DPRD Bantah Tentang Rapat Bamus Bahas Agenda Pergantian Dirinya

Padang(SUMBAR)IA,TN-  Sebagai ketua Bamus DPRD Kota Padang, Erisman Chaniago membantah rapat Badan Musyawarah (Bamus) yang digelar, Selasa (25/04), membahas agenda pergantian Ketua DPRD Kota Padang. 

"Prosesnya kan masih panjang, jadi belum ada pembahasan Bamus ke arah itu," ujar politisi Partai Gerindra yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Kota Padang tersebut.

Ia sendiri mengaku memperkarakan keputusan partai yang memberhentikannya sebagai Ketua DPRD Kota Padang. Ia pun siap menjelaskan duduk persoalan yang menimpanya, jika diminta oleh Mahkamah Tinggi Partai Gerindra.

"Yang jelas, rapat Bamus tadi tidak ada membahas persoalan itu. Kita hanya membahas agenda penutupan dan pembukaan masa sidang II," ujarnya. 

Selain itu, kata Erisman, Bamus juga mengagendakan jadwal pembahasan Ranperda inisiatif DPRD Kota Padang yang selama ini tertunda.

"Perda inisiatif apa yang dibahas, saya tidak hafal semua," cakapnya.

Anggota Bamus dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Masrul Rajo Intan membenarkan, rapat Bamus tidak membahas agenda pergantian ketua DPRD Kota Padang.

"Kami hanya membahas agenda Ranperda inisiatif, yaitu tiga Ranperda inisiatif tentang evaluasi gubernur. Ketiganya adalah Ranperda Pelayanan Publik, Ranperda Keamanan Pangan, dan Ranperda Ruang Terbuka Hijau," jelasnya.


#IA-01

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza