PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kantor Lurah Gunung Pangilun Siap Berbenah Dari Kucuran Dana 200 Juta

Padang(SUMBAR),TN - Kantor Lurah Gunung Pangilun di Kecamatan Padang Utara yang kerap terendam saat banjir, membuat tidak nyaman pegawai bekerja secara optimal. Dengan kucuran anggaran Rp. 200 juta, kantor ini siap berbenah selain lebih cantik juga agar lebih representatif. 

Andi Amir Lurah Gunung Pangilun menjelaskan, selama ini pelayanan kelurahan sering terganggu bila datang musim penghujan. Banjir selalu menjadi momok karena posisi kantor yang rendah dan bangunan yang kurang layak.

"Untuk itu, tahun ini upaya merehab kantor ini segera dilakukan. Menggunakan anggaran APBD sebesar 200 juta, " ujar Lurah Andi Amir disela kegiatannya, Senin (3/4/2017).

Disamping berharap pembangunan kantor cepat selesai, lurah juga berkomitmen segera mewujudkan inovasi pelayanan nantinya. Pihaknya sudah merancang pelayanan berbasis kelurahan yang mengadopsi PATEN kecamatan.

"Kami berkeinginan kantor cepat selesai agar inovasi pelayanan dapat diwujudkan, " kata Andi.

Sementara ini, selama dalam pengerjaan aparatur kelurahan berkantor di ruang sekretariat LPM. Pelayanan terhadap warga tetap berjalan seperti biasa.

"Sementara ini kita berkantor di ruang LPM. agar pelayanan tidak terganggu, " imbuhnya.

#IA-01/Humas/DU

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza