PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sumbangkan Tanah Buat Jalan, Ketua Komisi III DPRD Apresiasi Warga Rimbo Tarok

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif Meninjau Pembukaan Jalan Baru di Rimbo Tarok, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji
PADANG(SUMBAR),TN - Disampaikannya disela-sela kunjungan lapangan ke daerah, terkait pembukaan jalan baru. Minggu, 16 April 2017. Ke Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji.
 
"Kami mengapresiasi masyarakat di sini yang telah bersedia menyumbangkan tanahnya untuk pembukaan jalan baru ini. Semoga amal ibadah bagi yang menyumbangkan tanah mengalir hendaknya sepanjang jalan ini masih dilewati orang-orang yang melaluinya," ujar Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang.
 
Kami berharap, ini menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Padang agar segera mengerjakan pengerasan dan pengaspalan jalan ini," ujar anggota dewan dari daerah pemilihan Padang II, Kuranji-Pauh ini.
 
Keberadaan jalan ini sudah lama di impikan warga. Sebab, jalan ini nantinya akan membuka akse antar dua kelurahan, yaitu Kelurahan Gunung Sarik dan Kelurahan Kuranji. ujar Zulhardi.

#IA-01.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza