PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Terkait Shabu Dan Ganja, Oknum PNS Ditangkap Polisi


Padang (SUMBAR) TN - Satuan Reserse Narkotika Polresta Padang berhasil menangkap seorang oknum Pegawai Negeri Sipil di Pemko Padang, Senin (3/4) kemarin.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Drs. Chairul Aziz, Sik melalui Kasat Narkoba Kompol Abriadi. SH,  pelaku A (35) ditangkap disaat berada didalam rumahnya di Jalan di jalan air camar II No.10 Rt.02 / Rw.07 Kel.Parak Gadang Timur Kec.Padang Timur Kota Padang, ujar Kasat.

Pelaku yang juga merupakan PNS ini sudah lama diintai oleh petugas, dari hasil informasi dari masyarakat setempat dan juga atas penyelidikan yang dilakukan, pelaku sering melakukan transaksi Narkoba baik menjual maupun membeli, atas informasi tersebut dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu sedang berada diruang tamu rumahnya, tegas kasat.


Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan ketua RT dan warga setempat, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis ganja kering di dalam saku belakang sebelah kiri celana yang dibungkus dengan kertas buku warna putih, kertas paper, plastik klep warna bening pembungku shabu-shabu,  tambah kasat

Saat ini pelaku dan barang bukti berada di kantor Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. 

#AI-01

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza