PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wako :Kemesraan Jangan Cepat Berlalu Dengan Dewan

Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo menerima bahan reses anggota DPRD Padang selama masa sidang I dari Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra didampingi Muhidi, dalam rapat paripurna yang digelar Jumat (28/1/2017). (humas) 
Padang(Sumbar),TN - Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo berharap, sinergisitas antra Pemko dan DPRD dalam melaksanakan berbagai agenda pembangunan di ibu kota provinsi Sumbar ini, tetap berjalan harmonis.

"Jangan sampai kemesraan di antara kita cepat berlalu," kata Mahyeldi saat memberikan sambutan pada paripurna DPRD Padang, Jumat (28/4/2017).

Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra didampingi Muhidi (wakil ketua DPRD) serta Ali Basyar (Sekwan) itu, memiliki empat agenda utama. Yakni penyerahan laporan hasil kunjungan kerja komisi masa sidang I, penyerahan laporan hasil reses masa sidang I, penutupan masa sidang I sekaligus pembukaan masa II dan melewakan jadwal kedewanan masa sidang II tahun 2017.

Selain itu, Muhyeldi juga memuji kinerja DPRD dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoks) di bidang legislasi, pengawasan dan penganggaran. "Sinergisitas yang telah dibangun selama ini, telah mampu membuat berbagai agenda pembangunan terlaksana dengan baik," tukas Mahyeldi.

Berbagai masukan DPRD dalam bentuk pokok-pokok pikiran, terang Mahyeldi, akan disikapi pada perubahan APBD 2017 ataupun ditindaklanjuti pada APBD Padang 2018 nanti.
"Kita menyadari, banyak juga masyarakat yang mempercayakan berbagai agenda pembangunan melalui anggota DPRD. Kita akan sikapi saran dan masukan dari DPRD untuk terlaksananya pencapaian visi-misi daerah," tukas Mahyeldi. 

#IA-01/kyo

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza