PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wawako Laksanakan Kunker Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik Tiap Kecamatan

Padang(SUMBAR),TN - Demi melihat langsung terkait masalah-masalah aktual yang ada di setiap kecamatan, Wakil Wali Kota (Wawako) Emzalmi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke masing-masing kecamatan di Kota Padang.

"Kunker ke setiap kecamatan ini merupakan kegiatan yang telah saya programkan sejak awal tahun anggaran 2017. Tujuannya yang paling penting yaitu untuk mengevaluasi dan melihat langsung kinerja aparatur di kecamatan. Terutama sekali terkait pelayanan publik bagi masyarakat,” terang mantan Sekretaris Daerah (Sekda)di Pemko Padang itu, di aula kantor Kecamatan Koto Tangah, kemarin.

Disebutkannya, adapun kunker di Koto Tangah tersebut merupakan yang ke empat kali dilakukannya. Sebelumnya sudah didahuli di Kecamatan Padang Barat, Padang Timur dan Lubuk Begalung.

"Alhamdulillah, dalam pertemuan kali ini saya sudah menerima informasi cukup banyak dari Camat dan para lurah di kecamatan ini. Dan itu akan saya tindak lanjuti dengan observasi lapangan, sekaligus melihat kondisi pelayanan publik yang diberikan," sebut Emzalmi di hadapan Camat, para lurah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di kecamatan tersebut.

Emzalmi menilai, dari pengamatannya ia melihat Pemerintah Kecamatan Koto Tangah telah mengupayakan peningkatan pelayanan publik. Seperti dilihat dari telah menyediakan berbagai sarana pelayanan yang cukup nyaman. Dan itu tidak saja untuk loket dan ruang tunggu yang kondusif, namun juga telah menyediakan tempat bagi anak-anak bermain dan sebuah ruangan bagi anak-anak yang akan menyusui.

"Sehingga, hal ini pun melihatkan upaya pemerintah kota dalam memberikan pelayanan publik secara prima dengan dekat dan melayani. Semoga, kondisi seperti ini akan semakin lebih baik lagi ke depan,” imbuhnya.

Lebih lanjut orang kedua di Padang itu menambahkan, selaku Wakil Wali Kota khusus di bidang pengawasan ia pun akan selalu menjaga agar setiap persoalan-persoalan yang ditemukan di setiap kecamatan dapat teratasi secara baik.

''Seperti di Koto Tangah ini, masalah yang sedang aktual yaitu ‘sengkarut’ tanah Lehar yang mesti diselesaikan secara baik dan benar. Maka itu, kepada para aparatur kita di kelurahan dan kecamatan diharapkan juga bisa memahami masalah ini dengan baik sehingga turut mampu membantu penyelesaiannya,” tukas Wawako mengakhiri. 



#IA-01/Humas/David/LL/Fsl

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza