• Breaking News

    Jelang ke 100 HUT RI, Mahyeldi : Bina Generasi Muda Kewajiban Bersama Buat Kokohkan Idelogi Bangsa

    Padang(SUMBAR),TN- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, SP.  Pembawa ceramah atau khatib shalat jum'at  di Masjid  Taqwa Muhammadyah Padang serta jadi Imam shalat jum'at bersama jamaah masjid, (05/05).

    Mahyeldi mengajak para jamaah shalat jum'at agar selalu meningkatkan ke imanan  dan ketakwaan kepada Allah.

    "Jangan tinggalkan generasi yang lemah dan tak berdaya karena selama ini kita tidak peduli kepada generasi muda tersebut" ujar Walikota.

    Maka itu, dari dini kita bina dan bimbing generasi muda selanjutnya menjadi generasi kuat dan kokoh sebab dadanya telah di bentengi dengan  ajaran agama Islam.

    Bila datang suatu saat nanti, kita ini di bagi bagi seperti kue oleh orang- orang yang benci terhadap umat islam, maka dar itu pemuda hari ini akan  menjadi pemimpin yang sayang dan cinta terhadap rakyatnya.

    Sesunggughnya di negeri  ini telah banyak rahmat di berikan Allah, tahun 2020,  menjelang 100 tahun kemerdekaan bangsa ini memiliki tenaga kerja produktif mencapai jumlahnya 60 parsen, ujar Walikota

    Potensi-potensi yang membanggakan, kita harus dekatkan generasi yang potensial di dekatkan dengan para ulamanya. Dekatkan dengan ajaran agama, kita dekatkan dengan ilmu dan kita dekatkan dengan masyarakat.

    Mari kita ajak generasi muda yang potensial sebagai tanggung jawab kita membina generasi muda bangsa, dekatkan dia dengan Al Qur'an, dekatkan dia dengan Masjid dan dekatkan dia dengan  para ulama.

    Bila ada anak-anak tak masuk sekolah dan sebagainya, kita-kita inilah yang mengingatkan anak-anak tersebut agar kembali masuk sekolah.

    Mari kita laksanakan dan pelihara persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat akan melahirkan sebuah inovasi dan perubahan dasyat nantinya menuju kesuksesannya. 



    #IA-001/Humas/tf

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi