PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mahyeldi Himbau Perantau Minang Ikut Sukseskan Musabaqah dan Multaqa Da'i 2017

JAKARTA,TN- Padang akan menggelar kegiatan berskala internasional pada medio tahun ini. Musabaqah dan Multaqa Da'i 2017 atau pertemuan da'i se-Asia Tenggara, Afrika, dan Eropa dilangsungkan 10-20 Juli nanti.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah berharap kegiatan tersebut sukses digelar. Karena itu Mahyeldi sangat berharap dukungan banyak pihak.

"Saya berharap seluruh perantau Minang yang ada di tiap daerah mendukung penuh kegiatan ini," ucap Walikota Padang saat bertemu perantau di Jakarta, Selasa (9/5) malam.

Pada malam itu, Walikota Padang sempat memberikan tausyiah dan shalat Isya berjamaah di Masjid Al Isra, jalan Raya Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kehadiran Mahyeldi setelah diundang para perantau di sana.

"Padang akan menjadi tempat seluruh umat Islam bersatu," ujar Mahyeldi.

Seperti diketahui, pada Musabaqah dan Multaqa Da'i 2017 di Padang itu nantinya akan ditandatangani prasasti 'Persatuan Umat Islam’ untuk dunia. Acara itu sendiri akan diikuti lebih kurang 300 peserta yang diawali dengan lomba tahfiz dan hadis untuk tingkat anak-anak serta dewasa. Kegiatan ini terbagi ke dalam dua lomba, yakni Musabaqah, serta Multaqa.

Sementara itu, hampir seluruh perantau yang hadir memberikan apresiasi dan masukan kepada Walikota Padang. Bahkan perantau berharap H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo tetap selalu amanah dalam memimpin Kota Padang saat ini dan selanjutnya.



#IA-001/Charlie / Taf / Don / Zal

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza