PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Umroh Gratis Dipersiapkan Panitia Buat Pemenang

JAKARTA,TN- Panitia Musabaqah dan Multaqa Da'i 2017 menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang. Tak tanggung-tanggung, pemenang mendapatkan umroh gratis ke Tanah Suci.

"Kita menyiapkan hadiah umroh gratis, termasuk trophy dan uang pembinaan bagi pemenang," ujar Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di Jakarta, Senin (8/5) malam.

Panitia hingga saat ini masih terus membuka pendaftaran bagi peserta. Meski peserta dibatasi, tetapi animo peserta cukup tinggi.

"Peserta yang ingin mendaftar agar menghubungi Bagian Kesra Setda Kota Padang atau Yayasan Al-Manarah Al-Islamiyah," tambah Walikota Padang.

Musabaqah dan Multaqa Da’i diadakan di Padang dan akan diikuti lebih kurang 300 peserta yang diawali dengan lomba tahfiz dan hadis untuk tingkat anak-anak serta dewasa. Kegiatan ini terbagi ke dalam dua lomba, yakni Musabaqah, serta Multaqa.

Selain menghelat ‘Multaqa’ Du’at’, rencananya akan digelar pula Simposium Media Islam yang akan mengusung tema ‘Media dan Persatuan Umat’ pada 19 Juli.

"Seluruh media akan berkumpul di Padang," ungkap Pimpinan Yayasan Al Manarah Arab Saudi Khalid Hamidi.

Perlombaan Musabaqah dilaksanakan pada 10-13 Juli bertempat di Asrama Haji Tabing. Sedangkan Multaqa dilangsungkan di Grand Inna Muara Hotel Padang pada 17-20 Juli 2017 yang pembukaannya direncanakan di Masjid Raya Sumbar.



#IA-001/Charlie/Tafrizal/Yurizal

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza