• Breaking News

    HONDA GAJAH MOTOR By Pass Padang Berbagi Kebahagian Dengan Lima Panti Asuhan

    Padang(SUMBAR),TN - “Buka bersama ramadhan 1438 H. tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya karena kami mengundang langsung anak-anak panti datang ke show room HGM motor Bay Pass. Sedangkan tahun sebelumnya, rombongan HGM yang mendatangi anak-anak tersebut ke panti, kita ingin berbagi kebahagian bersama lima panti asuhan di kota padang dengan melakukan buka bersama, senin (6/6/2016)," ujar Nyoto.

    Sebanyak 250 lebih orang anak yatim dari lima panti asuhan di Kota Padang, diundang buka bersama dengan owner karyawan - karyawati ke showroom   Honda Gajah Motor  (HGM)  Bypass berlokasi di Jl. Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang dan juga di undang warga setempat

    Masing-masing mereka juga diberi THR, beserta pengurus pantinya juga mendapat bagian. Santunan diserahkan langsung Direktur Utama PT Honda Gajah Motor, Alberto Gani didampingi Branch  Manager HGM  by pass edvan dan GM Gadjah Motor Honda  Nyoto  Hamdani.

    Alberto Gani mengatakan sangat senang, bisa berbagi dengan anak-anak panti. Supaya anak anak panti ini selalu semangat menghadapi masa depan karena kami selalu memberi perhatian kepada mereka semua , ungkapnya 

    Menyantuni anak yatim merupakan agenda tahunan PT HGM. Santunan anak yatim itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap anak yatim dan fakir miskin. Supaya mereka dapat menjalankan ibadah puasa dan merayakan lebaran seperti anak-anak serta masyarakat yang lain," tambahnya.

    Sebuah pekerjaan sangat mulia yang sangat sulit dapat dilakukan semua orang. Untuk itu dia memberikan nasehat kepada anak-anak panti, agar patuh dan rajin-rajin belajar serta berbhakti kepada kampung halaman guna membangun ranah minang, pungkasnya.


    #IN-001





    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi