Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Anies Baswedan Kunjungi Kota Padang Sumbar


    Padang(SUMBAR),TN - Begitu mendarat di Padang, wajah Anies Baswedan terlihat senang. Senyum Gubernur DKI Jakarta terpilih itu terus mengembang saat tiba di acara pembukaan Multaqa Da’i di Masjid Raya Sumatera Barat, Senin (17/7).

    Keinginan warga untuk berfoto bersamanya selalu diiyakannya. Tua dan muda selalu minta berfoto, Anies tak pula menampik. Bahkan ketika ada seorang ibu yang tergagap karena tak bisa memoto dengan telepon selulernya, Anies justru membantu memotokan. Sungguh bersahaja.

    Setelah ditelisik, ternyata banyak hal yang membuat Anies senang berada di Padang. Menurutnya, Sumatera Barat merupakan daerah yang banyak melahirkan pejuang hebat.

    “Dari tanah ini (Sumatera Barat), ibu-ibu kita melahirkan pejuang untuk Islam, bangsa dan Indonesia,” ujar Anies.

    Anies mengatakan, saat ini sejumlah ulama berkumpul di Padang, Sumatera Barat. Menurutnya, mereka semua dapat melihat sendiri bagaimana daerah yang telah menghasilkan banyak ulama. Negara yang menjaga kebhinnekaan.

    “Saya bersyukur ditakdirkan untuk melihat ini semua di sini,” ungkap Anies.

    Anies juga menyebut, pelaksanaan Multaqa Da’i di Padang semakin membuktikan bahwa ulama masih didengarkan.

    “Saya percaya bahwa kini alim ulama masih didengarkan,” tukasnya.

    Selama di Padang, Anies menghadiri tiga rangkaian kegiatan. Setelah menghadiri pembukaan Multaqa Da’i, Anies juga datang ke Grand Inna Muara Hotel untuk melihat langsung kegiatan Multaqa Da’i. Setelah itu pada saat zuhur, Anies Baswedan menghadiri pertemuan dengan alumni 212 yang diprakarsai GNPF MUI Sumbar di Masjid Agung Nurul Iman Padang.
    #IA-001/Charlie

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi