PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Aprianto : Jemput Aspirasi di Safari Ramadhan

Anggota DPRD Padang, Aprianto memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan DPRD Padang di Masjid Mukminin Alang Laweh, Padang Selatan, Jumat (16/6/2016). 
Padang(Sumbar),TN - Alhamdulillah, usulan yang kita sampaikan sudah ditinjau pihak PU dan dalam waktu dekat akan dilakukan pengaspalan .Aspirasi lainnya yang telah kita tampung, akan kembali diperjuangkan di DPRD dan pemerintah kota, agar pembangunan daerah ini lebih baik kedepannya," sebut Aprianto dalam kunjungan safari Ramadhan 1438 H ke Masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Jumat (16/6/2016).

Anggota DPRD Padang, Aprianto menyebutkan, yang dibutuhkan masyarakat Alang Laweh saat ini, adalah pembangunan jalan yang kondisinya sudah banyak berlubang. Kondisijalan yang tidak layak itu sudah sering dikeluhkan warga.Politisi PDI Perjuangan ini pun, mengakutelah memperjuangkan tersedianya anggaran untuk perbaikan jalan itu.

Kunjungan Safari Ramadhan itu sekaligus dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan warga dan menyampaikan informasi serta menjemput aspirasi di tengah masyarakat.Dikesempatan itu, Aprianto menyampaikan, sudah jadi kewajiban dirinya selaku anggota DPRD Padang, untuk memperjuangkan aspirasi di tengah masyarakat terutama di Dapil masing-masing.

Sementara, PelaksanaTugas (Plt) LurahAlangLaweh, Kecamatan Padang Selatan, Farid mengucapkan terima kasih Aprianto dan tim.Iaberharap, aspirasi warga dalam rangka percepatan pembangunan di daerah itu bias dipenuhi. Begitu juga hubungan antara masyarakat dan pemerintah semakin dekat.

Ketua Masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh, Syaril Agus juga berharap, pembangunan di daerah itu dapat terus diperjuangkan Aprianto. "Atas nama pengurus Masjid Mukminin, kami mengucapkan terimakasi hatas bantuan yang diberikan, semoga dapat dipergunakan dengan baik demi kemajuan masjid," ungkapnya.

Di kesempatan itu, Aprianto menyerahkan bantuan Safari Ramadhandari APBD Padang sebesar Rp15juta untuk pembangunan masjid yang langsung diterima Ketua masjid Mukminin."Semoga bantuan ini di manfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid kita ini," pungkasnya. 


#IA-001/kyo

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza