PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Banggar DPRD Padang Kunker Ke Bekasi, Mataram Dan Kemenkeu

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Padang foto bersama dengan pejabat Ditjen Kemenkeu, usai dialog seputar regulasi terbaru tentang pengelolaan keuangan daerah. (humas)
Padang(Sumbar),TN – Perjalanan kunker Banggar kali ini di bagi menjadi dua kelompok dengan tujuan daerah berbeda yakni, kelompok pertama mengunjungi DPRD Kota Bekasi dan Kementerian Keuangan, Jakarta di damping dua pimpinan DPRD selaku coordinator yakni Wakil Ketua Muhidi, Wakil ketua Asrizal," ungkap salah seorang Koordinator Banggar DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra.

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Padang melakukan perjalanan kunjungan kerja keluar Sumatera, terhitung 6-10 Juni 2017 ke DPRD Kota Bekasi, DPRD Kota Mataram di Nusa Tenggara Barat dan Kementerian Keuangan Ditjen Perimbangan Keuangan, Jakarta.

Kunjungan ini membahas Dana Alokasi Khusus (DAK), Dana AlokasiUmum (DAU), konsultasi terkait sejumlah regulasi baru yang diterbitkan pemerintah, Penerapan PP No 18 Tahun 2016 serta dalam rangka akan dilaksanakannya pembahasan KUA-PPAS, Perubahan APBD 2017 dan Rancangan APBD 2018.

Sementara, kelompok kedua hari pertama bertolak menuju DPRD Kota Mataram di Nusa Tenggara Barat. Rombongan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra selaku koordinator.

Selanjutnya, bertolak ke Jakarta bergabung bersama anggota Banggar lainnya pada 9 Juni 2017 di Kementerian Keuangan Ditjen Perimbangan Keuangan. Rombongan Banggar juga di damping Sekretaris Dewan, Ali Basar dan beberapa orang sekretariat DPRD Padang. 


#IA-001/kyo

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza