Dinas Perdagangan Kota Padang Gelar Buka Bersama - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Dinas Perdagangan Kota Padang Gelar Buka Bersama



    Padang(SUMBAR),TN -  Di penghujung Ramadhan kali ini Dinas Perdagangan Kota Padang menggelar acara buka bersama di Kantor Dinas Perdagangan Jalan Khatib Sulaiman 67, Lolong Belanti, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (15/6).
    Acara keagamaan ini dihadiri Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, jajaran ASN Dinas Perdagangan dan Humas Pemko Padang serta para awak media.
    Acara yang berisi Tausiah jelang berbuka dan beberapa kata sambutan dari Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Walikota Padang.  
     Dalam kesempatan itu Walikota mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian seluruh ASN di Dinas Perdagangan sejauh ini. Sebagaimana telah tampak pesat kemajuan Pasar Raya Padang. Kemudian juga demikian bagi pasar satelit, terutama Pasar Bandar Buat dan Pasar Lubuk Buaya yang sudah tertata.

    "Alhamdulillah, semua ini berkat kerja kita semua. Semoga ke depan lebih meningkat lagi," ungkap Mahyeldi sembari memotivasi.
    Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo menyempatkan dirinya untuk "Babuko Basamo" dengan ASN dan seluruh jajaran Dinas Perdagangan yang bertempat di halaman kantor setempat, Kamis (15/6).

    Lebih lanjut, Walikota juga memaparkan perkembangan pembangunan Pasar Raya Padang sejauh ini, serta upaya revitalisasi bagi pasar satelit ke depan.

    Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Perdagangan H Endrizal mengungkapkan," Acara ini bertujuan untuk memperkuat ikatan atau hubungan silaturrahmi antara keluarga besar Dinas Perdagangan Kota Padang, dengan  silaturrahmi yang kuat niscaya hasil kerja ASN lebih optimal lagi," terang Endrizal.


    #IA-001/humas

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi