PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Elly: Wujudkan Padang Bersih, Perda 21 Tahun 2012 Berperan Besar

Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo beserta rombongan besar Pemko Padang, menghadiri pemaparan akhir tentang program Adipura, Kamis (8/6/2017) di depan 
Padang(Sumbar),TN - Semua berkat kerja keras kita semua," terang Elly, Kamis (8/6/2017) saat menghadiri pemaparan Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo dihadapan Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya Kementerian Lingkungan Hidupdan Kehutanan RI.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Padang, EllyThrisyanti menuturkan, sinergi antara eksekutif dan legislative terus terjalin baik, terutama dalam upaya menjaga program 'Padang Bersih.' Diakuinya, sejak terbentuknya Perda No 21 Tahun 2012, Padang semakin maju dalam kebersihan.

Mahyeldi diundang untuk melakukan presentasi tentang capaian dan kemajuan daerahnya, dalam menjaga kebersihan, di depan Dewan Pertimbangan Adipura, Ahli Persampahan, dan Ahli Pemasaran di Jakarta. Empat dewan penilai itu yakni Sudirman, Rumawan Salain, Koni Rakahum dini serta Joko Heru.

Sementara, Dewan Penilai, Joko Herumengakui, Padang mengalami kemajuan daritahun-tahun sebelumnya. Terutama dalam upaya menciptakan kebersihan di Padang.

"Saya lihat Padang ada kemajuan. Terlihat bersih, pantai tertata rapi. Pasar juga menarik. Tentu sulit bias mencapai seperti ini," sebutnya.

Sudirman yang bertindak sebagai coordinator dewan penilai mengakui, Padang cukup baik dalam presentasi selama sejam itu. Sudirman pun menyebut bahwa pengumuman pemenang dilakukan pada Juli nanti.

"Kita tunggu hasilnya, kemungkinan Juli sudah keluar," sebutnya. 

#IA-001/kyo/rls

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza