PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polisi dan Satpol PP Dikerahkan Di Pelantikan Ketua DPRD Kota Padang

Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Padang, Vidal Triza di acara Halal bi Halal di kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra, Ahad, 9 Juli 2017.
Padang(SUMBAR),TN - Besok, 10 Juli 2017, Erisman Chaniago tak lagi menjabat Ketua DPRD Kota Padang. Erisman hanya akan menjadi anggota biasa, tak boleh memegang jabatan apapun di DPRD Kota Padang.

Pasalnya, berdasarkan sanksi sedang yang diputuskan Badan Kehormatan (BK), Erisman tidak boleh menjabat Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Sebagai gantinya, Partai Gerindra telah menunjuk Elly Thrisyanti sebagai Ketua DPRD Kota Padang untuk sisa masa jabatan 2017-2019. 

"Ya, besok pelantikan Ketua DPRD yang baru. Kita sudah menyebarkan undangan. Sekitar 200 undangan akan hadir, terdiri dari jajaran pejabat Pemerintah Kota Padang, Kepala BUMD, Kepala BUMN, dan lainnya," ungkap Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Padang, Vidal Triza, Ahad, 9 Juli 2017.

Untuk pengamanan jalannya pelantikan, ungkap Vidal, dirinya telah meminta bantuan pengamanan dari kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Polisi tak hanya bertugas mengamankan, bersama petugas Dinas Perhubungan (Dishub) juga akan mengatur lalu lintas di depan Gedung Bundar Sawahan, tempat anggota DPRD Kota Padang berkantor. 

"Kita sudah minta bantuan pengamanan kepada Polretas Padang. Kita juga minta bantuan Satpol PP. Untuk lalin, kita minta bantuan polisi dan petugas dari dishub," cakapnya. 

#IA-001/by

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza