PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Walikota : Resmikan Pembangunan Jembatan Pasa Lalang Kuranji Padang

Padang(SUMBAR),TN - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah meletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan jembatan, sebagai penghubung jalan baru yang panjangnya mencapai 10 KM dan lebar 16 Meter dengan dana sebesar Rp 2.3 Milyar. Acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan Pasa Lalang, Kecamatan.Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat. Acara tersebut di hadiri para Tetua Adat, tokoh masyarakat, Camat dan jajaran, Muspika Kecamatan OPD di lingkungan Pemko Padang, lurah, RW dan RT se-Kecamatan.Kuranji, Sabtu (8/7).
 
Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah  usai meresmikan dengan peletakan batu pertama Pembangunan Jembatan, bersama dua anggota DPRD Padang Zuhardi Z. Lathif dan Yandri serta Camat Kuranji, KUA Kec Kuranj, sekaligus Muspika Kuranji.
 
"Pembangunan jalan sepanjang 10 KM dan lebar 16 Meter suatu prestasi yang sangat luar biasa sekali di berikan atau di hibahkan oleh masyarakat Pasa Lalang dan masyarakat Kecamatan Pauh, Kota Padang, "ujarnya.

"Kita sangat mengapresiasi warga yang telah memberikan tanah dan menebang pohonnya untuk membuat jalan baru tanpa ada minta ganti rugi sedikitpun pada pemerintah" lanjut Walikota.

Walikota yang di dampingi dua Anggota DPRD, Zulhardi dan Yandri, berharap banyak agar semua usulan masyarakat untuk pembangunan jembatan dan jalan segera terwujud tentu dengan adanya perhatian yang serius dari kita bersama.
 
Maka itu, pemerintah harus cepat tanggap serta berikan perhatian serius atas kehendak dan permintaan dari masyarakat tersebut, jangan biarkan berlama-lama, seperti buat jembatan pasa lalang ini," ujar Walikota.
 
#IA-001/tf/yz/du

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza