Yandri Hanafi: Kami Siap Menerima Keluh Kesah Warga - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Yandri Hanafi: Kami Siap Menerima Keluh Kesah Warga

    Ketua Komisi IV DPRD kPadang, Kota ndri Hanafi serahkan hadiah kepada pemuncak semarak Ramadan 2017.
    Padang(SUMBAR),TN - Sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Yandri Hanafi menegaskan, dirinya dan anggota dewan lainnya di DPRD Kota Padang senantiasa siap menerima keluh kesah warga.

    Hal itu disampaikannya ketika menghadiri acara Halal bi Halal se Kecamatan Kuranji, Sabtu, 8 Juli 2017 di Pasa Lalang, Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dan segenap tokoh masyarakat.

    "Kami di DPRD sebagai penyampai dan penyambung aspirasi dari warga. Untuk itu, silahkan sampaikan kepada kami," ungkap Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional Kota Padang ini.

    Ia mengajak masyarakat Kuranji agar membangun daerah tersebut dengan semangat kebersamaan. Jika ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan, dirinya siap memfasilitasi agar pembangunan itu kembali lancar.

    "Mari kita bangun kampung ini dengan cara kebersamaan. Kami siap menerima segala keluh kesah warga demi melecuti dan menggiatkan pembangunan di segala bidang," ujarnya.

    Ia juga menjelaskan, DPRD, terutama Komisi IV telah berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah insentif untuk guru dan pelatih silat.

    "Saat ini para tuo tuo silat di Kota Padang telah di berikan isentif sebesar Rp300 ribu tiap bulannya. Tujuannya, untuk memotifasi para guru dan pelatih silat," pungkasnya.

    #IA-001/by/taf

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi