PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jawaban Transmart, Dicecar Pimpinan Pansus I DPRD Kota Padang

Rombongan Pansus I yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra ketika kunjungan lapangan ke Transmart.
Padang(SUMBAR),TN-Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Kota Padang melakukan kunjungan lapangan ke Transmart yang terletak di kawasan Jalan Khatib Sulaiman Padang, Sumatera Barat, Jum'at, 22 September 2017.

Koordinator Pansus I DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra mempertanyakan soal adanya indikasi penyimpangan oleh pihak Transmart terhadap izin yang diberikan Pemerintah Kota Padang. 

"Apakah ada unsur kesengajaan pengaturan parkir di luar, bukannya berupaya memasukan ke basement. Terutama pada hari libur, kunjungan melimpah, akibat banyaknya kendaraan parkir di luar area Transmart yang mengakibatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang akan berkurang," ujarnya. 

Tak lupa, Wahyu Iramana Putra menanyakan hubungan Transmart dengan Minangmart. Ia pun mempertanyakan persetujuan terkait pembangunan Transmart tersebut.

"Terkait persoalan izin prinsip, saya menanyakan apakah ada persetujuan dewan untuk pembangunan Transmart. Kami tidak ada maksud lain, hanya ingin menyamakan persepsi. Dan kami tidak ingin ada kalimat menyalahkan," cakapnya.

GM Transmart, Aris mengatakan, seluruh pertanyaan dari anggota DPRD Kota Padang yang melakukan kunjungan lapangan ke Transmart akan dikoordinasikan dengan pimpinan pusat dan ia berjanji dalam waktu dekat akan mengkonfirmasikan atas jawaban dari semua pertanyaan tersebut.




#IA-01/by/susi

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza