"Kita Harus Tumbuh Kembangkan Cinta Agama Dan Cinta Tanah Air" - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    "Kita Harus Tumbuh Kembangkan Cinta Agama Dan Cinta Tanah Air"

    Amril Amin menghadiri acara malam puncak perayaan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia (HUTRI) ke 72 di RW.VII Kelurahan Seberang.
    Padang(SUMBAR),TN-Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Amril Amin menghadiri acara malam puncak perayaan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia (HUTRI) ke 72 di RW.VII Kelurahan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan berlangsung meriah, Sabtu, 23 September 2017 malam.

    "Saya mengapresiasi panitia pelaksana dan para pemuda serta masyarakat RW. VII Kelurahan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan yang telah berhasil mengangkat acara ini," ungkap Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang ini.

    Ia mengatakan, acara yang dibalut dengan perayaan tahun baru Islam ini memiliki makna yang sangat penting. Disamping untuk mempererat silaturahmi sesama warga, acara ini membuktikan warga cinta tanah air dan agamanya. 

    "Cinta kepada tanah air dan agama harus kita tumbuh kembangkan, sehingga anak bangsa tidak tercabut dari akar budaya bangsa dan ajaran agamanya," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

    Disamping dihadiri Amril Amin, acara tersebut juga dihadiri oleh bakal calon Wakil Walikota Padang H. Desri Ayunda, dan anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Demokrat, Ilham Maulana.

    "Saya lihat bersama kita juga hadir Pak Desri dan Pak Ilham. Kami mengapresiasi Pak Desri dan Pak Ilham yang telah membaur dengan kita. Insya Allah, perjuangan beliau-beliau ini untuk Kota Padang yang lebih baik berjalan sukses," cakapnya.

    "Khusus Pak Des, saya sudah lama kenal beliau. Seorang profesional yang patut kita handalkan dalam membangun kota ini," ulasnya.



    #IA-01/by/zulpili

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi