PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wahyu: Mari Kita Berkarya untuk Bangsa, Wawako Hadiri Peringatan HSP di Alai Parak Kopi

Padang(SUMBAR),TN-Kehadiran kedua tokoh ini sangat dinanti-nanti oleh para pemuda dan warga. Pasalnya, kedua tokoh Kota Padang ini memang dikenal merakyat dan disegani di daerah tersebut. 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 tahun 2017 yang digelar pemuda dan warga Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 29 Oktober 2017 malam, semakin meriah dengan kehadiran Wakil Wali Kota Emzalmi Zaini dan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Irmana Putra. 

"Kami dari pemerintah Kota Padang mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pemuda dan warga Alai Parak Kopi ini. Ini kegiatan yang positif dan mendorong kreatifitas generasi muda dalam menyambut HSP ke-89 tahun ini," ungkap Wawako Emzalmi memulai kata sambutannya. 

Pada kesempatan itu, wawako mengingatkan kembali arti Sumpah Pemuda yang dicetuskan pada 28 Oktober 1928 oleh perwakilan pemuda dari seluruh pelosok Nusantara. Makna pentingya, ujar wawako, adalah pemuda mencetuskan persatuan Indonesia di tengah-tengah kebhinekaan bangsa ini.

"Tugas kita generasi sekarang adalah menjaga kedamaian Indonesia, dan menjaga kemerdekaan republik ini yang sudah susah payah direbut dari tangan penjajah. Jangan rusak negeri ini dengan adu domba sesama anak bangsa," tegas wawako.

Tak lupa, wawako mengingatkan generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan karya positif dan menjauhi pergaulan bebas dan narkoba. 

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra mengajak generasi muda untuk selalu berkarya untuk negeri dengan hal-hal yang positif. 

"Pemuda adalah harapan bangsa. Jika pemuda rusak, maka rusaklah negeri ini. Maka untuk itu, saya mengajak generasi muda untuk berkarya mengisi kemerdekaan negeri ini. Mari kita berkarya untuk bangsa," tegasnya.



#IA-001/by/zulpili

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza