PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sosialisasi Genre Di Harapkan Bisa Lahirkan Generasi Muda yang Mampu Berkarya

Padang, TN - "Kami berharap, melalui kegiatan sosialisasi ini akan tercipta sebuah wadah organisasi yang membawa perubahan dikelurahan ini, baik prilaku generasi muda, kehidupannya dan lain sebagainya," ujar Wahyu.

Sebagai Wakil Ketua DPRD kota Padang, Wahyu Iramana Putra membuka kegiatan sosialisasi program Generasi Berencana (Genre), Jumat, 24 November 2017, bertempat di Aula Kantor Lurah Gunung Pangilun, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara. 

Sosialisai tersebut digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumbar dan diikuti oleh para remaja usia produktif yang berjumlah 35 orang. Dengan mengikuti kegiatan tersebut diharapkan dalam usia produktif, remaja siap menghadapi tantangan bonus demografi.

Ia mengatakan, dirinya siap mendorong dan menjembatani program-program yang bernilai positif seperti ini. Tujuannya agar kebangkitan para generasi muda dapat terlihat dan mereka tidak terjerumus kepada hal-hal yang sifatnya negatif.

Wahyu juga berharap, sosialisasi Genre yang diikuti para remaja usia produktif ini, mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan karyanya sendiri dan tidak lagi membebankan para orang tua mereka yang ada.

#IA-001by/mb



Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza