PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Keindahan Pantai Suluban Di Pulau Bali


Bali, TN - Pulau Bali memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Tempat wisata nya sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga anda atau bahkan bagi anda yang ingin berbulan madu bersama pasangan anda. Tidak ada salahnya anda berkunjung ke pantai Suluban. 

Pantai Suluban ini memang letaknya tersembunyi di balik batu-batu karang yang begitu besar. Inilah yang menjadi salah satu ciri khas bagi pantai yang berada di daerah Uluwatu. Pantai Suluban ini letaknya memang tidak jauh dari pantai Padang-padang. Berkunjung ke Pantai Suluban tentu saja sangatlah menyenangkan.
Berkunjung ke pantai Suluban ini para wisatawan bisa menyaksikan hamparan pasir putih yang terbilang bersih, air lautnyapun juga jernih serta besarnya ombak pantai yang memang banyak disukai oleh para peselancar yang sudah profesional. 

Banyak para peselancar yang begitu menikmati ombak yang ada di pantai Suluban ini. Bahkan semakin tinggi ombaknya pun mereka malah terlihat begitu senang dan berusaha mengatasi ombak yang tinggi. Namun, bagi anda yang belum mahir, akan lebih baik jika anda tidak mencobanya. 

Bagi yang belum mahir tentu anda bisa mencoba berselancar di pantai Padang-padang yang ombaknya lebih kecil dan cocok untuk anda jadikan sebagai tempat surfing. Berkunjung kesana cocok untuk anda jadikan sebagai tempat bersantai. Di pantai yang satu ini ada karang kecil yang berisi air laut serta pasir pantainya pun juga terbilang lembut. Para wisatawan bisa bersantai sambil berendam dikolam tersebut. Pastinya ini bisa menjadikan tempat wisata ini sebagai relaksasi bagi para wisatawan. 

Para wisatawan asing yang berkunjung ke Pantai Suluban ini lebih suka berjemur diatas batu karang. Hal ini karena pasir Pantai Suluban selalu basah terkena asupan air laut. Pantas saja jika tidak terlihat para wisatawan asing yang berjemur di pinggir pantai. Bahkan semakin sore ombaknya pun akan semakin besar. Selain itu, air lautnyapun juga mulai naik menutupi keindahan pasir putih yang ada di Pantai Suluban. 

Jika anda membawa barang saat berkunjung ke pantai ini. Lebih baik anda menaruh barang anda diatas batu karang.
Jalur Alternatif  Menuju Ke Pantai Suluban
Pantai Suluban ini memang slaah satu pantai indah yang patut anda kunjungi. Berkunjung ke Pantai Suluban hanya saja butuh perjuangan untuk sampai ke tempat wisata ini. Anda harus menuruni beberapa buah tangga yang memang terbilang begitu curam. Tangga tersebut terbuat dari bahan kayu dan ada pula yang berbahan baku bata.

 Memang terbilang cukup melelahkan juga harus menuruni tangga tersebut. Pantai Suluban ini letaknya berada di desa Pecatu, Kabupaten Badung, Bali. Apabila para wisatawan berangkat dari pantai Padang-padang, wisatawan hanya perlu mengikuti jalan kearah selatan dan melewati sebuah jembatan. Saat anda sudah bertemu dengan simpang 3, anda tinggal belok kekanan hingga anda sampai ke tempat parkir Pantai Suluban ini.

#IA-001*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza