PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemilik Media Online Anggota SMSI SUMBAR, Siap Sukseskan HPN 2018 Di Sumatera Barat


Padang, TN - Para pengusaha media online yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia Sumatera Barat bertekad untuk ikut berpartisipasi mensukseskan berbagai kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang kegiatannya di laksanakan di Kota Padang Kota Terinta, 1-9 Februari 2018 mendatang.

"Sudah menjadi kewajiban pula sama  kita sebagai pengusaha pemilik media online untuk ikut berpartisipasi mensukseskan berbagai kegiatan HPN 2018 ini, apalagi kegiatannya dilaksanakan di Kota Padang," kata Taf Chaniago pemilik media Impiannews.com.

Menurut Taf Chaniago, pengusaha media online agar memerintrahkan wartawannya untuk meliput berbagai kegiatan pra-HPN sampai hari H dan sesudah hari H. "Mari kita perlihatkan kalau pengusaha media online di Ranah Minang sangat mendukung pelaksanaan HPN 2018 di Padang ini," kata anak rang Kuranji ini.

Kemudian, kata Taf lagi, jika SMSI Sumbar diajak atau diberikan tugas dan tanggungjawab acara oleh PWI Pusat untuk berpartisipasi aktif dalam melaksanakan kegatan HPN, mari bersama-sama mensukseskannya. "Mulai hari ini, mari kita gebyarkan HPN di Kota Padang ini," katanya.

Sementara Sekretrais SMSI Sumbar, Novermal yang sekaligus memimpin rapat, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pemilik media online. "Kini mari kita samakan langkah dan tekad untuk mensukseskan HPN 2018 di Padang ini," kata pemilik media jurnalsumbar ini.

Rapat SMSI Sumbar yang dihadiri dua unsur dari dewan penasehat, Rahmat Wartira dan Dahnil Aswad, yang juga memberikan masukan dan pandangan tentang peran dan peranan SMSI Sumbar di HPN. "Kalau kita diajak dan diberikan peran, harus kita sukseskan," kata rahmad Wartira yang juga pengacara vokal ini. 

#IA=001/tio

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza