Dengan Gotong, Warga Parak Aneh Membangun Mushalla - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Dengan Gotong, Warga Parak Aneh Membangun Mushalla

    Anggota DPRD Kota Padang Jumadi menghadiri peresmian Mushalla Al Ikhlas Parak Aneh oleh Waki Wali Kota Padang, Emzalmi

     TANAMO NEWS | Padang (Sumatera Barat), TN - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang mengapresiasi kemauan keras warga dengan semangat gontong royong dalam membangun mushalla secara swadaya," ujar Jumadi ketika menghadiri peresmian Mushalla Al Ikhlas Parak Aneh Beringin Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat.oleh Wakil Wali Kota Padang, Ir. Emzalmi, M. Si., (Minggu), 4/2/2018.

    Gotong royong warisan leluhur kita terbukti ampuh dalam melaksanakan pembangunan, sehingga mushalla ini bisa terwujud. Dengan dibangunnya mushola Al - Akhlas ini warga Parak Aneh Beringin akan memberikan kenyamanan warga melaksanakan ibadah.

    Cara seperti inilah yang selalu kita harapkan untuk kehidupan bermasyarakat. Dengan adanya mushalla ini, diharapkan akan membawa dampak positif kepada seluruh warga," harapannya.

    Jumadi berterima kasih telah atas undang  peresmian mushalla ini. Kami juga berterimakasih kepada pemberi sumbangan atau donator-donatur dan seluruh warga Parak Aneh Beringin yang telah berpartisipasi secara gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan mushalla ini," tutupnya. 

    #ia.1*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi