PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Devi Erawati: Besarkan Partai Garuda, Sesuai Kondisi Dan Dinamika Politik


Tanamo News | Bukit Tinggi - DPD Partai Garuda Sumatera Barat Devi Erawati mengintruksikan kepada pengurus partai tingkat kabupaten hingga ranting untuk membesarkan partai Garuda itu sesuai kondisi  dan dinamika politik di wilayah masing-masing.

Pernyataan itu disampaikan Devi Erawati kepada segenap pengurus, kader dan simpatisan partai Garuda saat melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) tiga hari lalu di Bukittingi.

“Kita berharap pengurus daerah dapat memanfaatkan peluang dan momentum untuk membesarkan partai sesuai dengan kearifan lokal di wilayah masing-masing,” ujar Devi dalam keterangan tertulis yang dikirimkan kepada media ini, Sabtu (23/03).

Devi menyebutkan bahwa partai Garuda merupakan  partai yang mandiri, dimana tidak terikat dengan kekuatan politik manapun. Hal itu dapat memberikan kebebasan dan kreativitas kepada pengurus dan kader untuk membawa partai Garuda terbang tinggi di wilayah Sumatera Barat.

“Partai Garuda tidak terafiliasi dengan pihak manapun sehingga tidak mempunyai hutang politik. Dan DPP memberikan kewenangan penuh kepada DPC dengan tetap memperhatikan AD/ART dalam menjalankan mesin partai,” terang politisi perempuan tersebut.

Kendati demikian, Devi menyadari bahwa partai Garuda merupakan partai yang baru lahir. Untuk itu dia mengintruksikan kepada pengurus dan kader untuk memanfaatkan segala sumber daya dan kekuatan untuk mengenalkan dan membesarkan partai.

“Meski partai Garuda baru lahir, namun kita yakin partai Garuda di Sumbar akan memberikan kejutan pada pemilu nanti, insya Allah,” demikian penjelasan Devi Erawati 

#ia.1*jf

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza