PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ikrar Anti Narkoba Siswa/i Kartika Jaya Kordinator Rem 032 Cab. 1 Bukit Barisan


TANAMO NEWS | Padang (Sumatera Barat), TN - Seluruh siswa dan siswi SMP Kartika I-7, SMA Kartika I-5, SMK KartikaI-1, dan SMK Kartika I-2 Padang mengucapkan Ikrar Anti Narkoba di lapangan Sekolah Yayasan kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan, Padang. Jumat (9/3).

Komandan Korem 032/Wbr Brigejn TNI Mirza Agus, S.I.P memimpin langsung upacara Ikrar Anti Narkoba yang di ucapakan oleh seluruh siswa dan siswi yayasan kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan. Dalam Sambutannya, Danrem selaku Pembina Yayasan Kertika Jaya Koordinator rem 032 mengatakan 50 penduduk indonesia setiap hari meninggal dunia karena Narkoba, jangan sampai adik-adik siswa yang ada sekarang menjadi bagian dari 50 orang yang meninggal karena narkoba tersebut.

Serangan Narkoba dari hari ke hari semakin meningkat. Saya tidak ingin keluarga besar yayasan Kartika jaya menjadi bagian dari penyalahgunaan narkoba, ujar Danrem. Lebih lanjut danrem mengatakan bahwa saya yakin adik-adik siswa sanggup memerangi narkoba dan mampu melaksanakan ikrar yang telah diucapkan tadi, dan kepada bapak dan ibu guru khususnya kepala sekolah dapat membimbing dan mengarahakan pelajar untuk menghindari penggunaan narkoba.

"KATAKAN TIDAK UNTUK NARKOBA"

Dalam pengucapan ikrar tersebut turut hadir Ketua Yayasan kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Ny Nurlaily, pengurus Yayasan Kartika Jaya serta guru dan siswa sekolah binaan Yayasan.


#ia.1*tags:Penrem 032/Wbr**

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza