• Breaking News

    Ketua terpilih BPD. Gapensi Sumbar 2018 - 2023 Masih Darmizon


    TANAMO NEWS | Padang, TN - Darmizon terpilih kembali menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Sumbar pada Musda ke IX yang digelar di Hotel Pangeran Beach Padang, Kamis (22/2).

    Ia mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua BPD GAPENSI SUMBAR periode 2018 hingga 2023,

    Dan mengajak kawan-kawan di Gapensi sumbar baik itu di daerah dari 19 kota dan kabupaten, untuk profesional menjalankan profesinya.

    Sebagai pelaksana jasa konstruksi di daerah ini, mari kita berupaya mewujudkan anggota Gapensi yang memiliki SDM yang berkualitas.

    Karena, persoalan yang dihadapi anggota Gapensi saat ini adalah belum memadainya sumber daya manusia pekerja. ”Padahal dalam aturannya, sertifikasi pekerja dibutuhkan dalam pelaksanaan konstruksi. Untuk itu, ini menjadi sebuah tantangan yang mesti dijawab oleh Gapensi Sumbar,”

    Menurutnya,” bahwa tantangan lain adalah belum menjadi ”tuan rumah” di daerah sendiri. Artinya, pengusaha jasa konstruksi lain masih banyak yang memenangkan tender di Sumbar. Ini menjadi perhatian serius Gapensi.

    Berbagai upaya terus dilakukan dengan membuat program yang meningkatkan SDM anggota. Dia mengharapkan nantinya anggota Gapensi SUmbar ini bisa menjadi tuan rumah di rumah sendiri.

    Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) Gapensi, Iskandar Hartawi. Mengucapkan terima kasih atas suksesnya Musda ini,  dan saya mengucapkan  selamat atas terpilihnya kembali Ir. H. Darmizon sebagai ketua BPC Gapensi Sumbar periode 2018 hingga 2023.

    Dengan terpilihnya Darmizon untuk kedua kalinya menjadi ketua BPC Gapensi SUMBAR Tentunya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap anggota Gapensi itu sendiri,” ucap Iskandar dalam sambutannya.

    Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Gapensi sudah memiliki asosiasi baru yang namanya Gabungan Ahli Teknik Indonesia (Gatensi).

    “Sesuai dengan undang-undang No 2 tahun 2017, jika belum memiliki sertifikasi dibidang teknik, maka perkeja tersebut dapat diberhentikan, untuk itulah Gapensi membentuk asosiasi baru yang bernama Gatensi, dengan tujuan seluruh anggota Gapensi harus tersertifikasi,” ucapnya. #ia.1*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi