PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kota Padang Raih PR Indonesia Awards, Kategori Terpopuler Di Media


TANAMO NEWS | Kota Padang meraih prestasi dan menerima Piagam Penghargaan  sebagai Kota Terpopuler di Media, Piagam ini di terima langsung oleh Didi Aryadi Asisten III Kota Padang yang di serahkan Asmono Wikan di Gedung Pelayan Publik Lantai II Kota Surabaya, Kamis Malam (29/3).

Jadi bagi yang menerima Piagam Penghargaan dari PR Indonesia Awards 2018, suatu yang luar biasa, tentu kedepannya lebih percaya diri dan mempertahankan serta merealisasikan, meningkatkan kinerja di daerah masing-masing.

Penyerahan PR Indonesia  Awards 2018 di Tujungan Surabaya oleh Asmono Wikan sebagai Ketua Pelaksana. Dalam kata sambutan katakan bahwa penilaian bagi pemenang, kami lakukan berbagai analisis dan langsung tinjau lapangan.

Dalam kesempatan itu, Didi Aryadi mewakili Pjs Walikota Padang katakan bahwa apa yang di raih atau di peroleh hari ini, bukti kerja sama terjalin  sangat baik Humas dengan insan Pers dari seluruh Media, baik lokal dan Nasional, sebutnya.

Didi Aryadi yang di dampingi Kadis Kominfo  Suardi dan Kabag.Humas Imral Fauzi, katakan hasil yang di peroleh betul-betul apa adanya dan murni sekali, humas sebagai mitra kerja pers di lapangan menampakan hasil yang luar biasa sebab yang menerima Piagam Penghargaan sebagai Kota Terpopuler di Media hanya Kota Padang satu-satunya di Indonesia.

Kerja sama yang terjalin sangat baik sekali dengan seluruh Media yang ada perlu di pertahankan dan di senergiskan kedepannya, sehingga segala informasi tentang Kota Padang cepat tersebarluaskan  sampai ke publik. Tentu semua tak terlepas dari peranan humas dengan mitra kerjanya Pers.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Didi Aryadi atas nama pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih pada seluruh insan Pers dan Media, telah banyak membantu mempublikasikan  rangkaian kegiatan program kerja Pemko Padang dengan baik dan positif, ujarnya.
 
Selanjutnya, Kadis Kominfo Kota Padang Suardi,  semua yang kita peroleh bukti nyata tak bisa di pungkiri, Humas dan Pers atau dengan pemilik media telah terjalin kerja sama yang solit, saling memberikan dukungan, bersenergis dalam menyebarluaskan segala informasi tentang Kota Padang.



Tentu hal ini, perlu kita berikan apresiasi yang luar biasa, sebab tanpa Pers dari pemilik media tak akan mungkin orang banyak kenal dengan Kota Padang, ujar Suardi.
 
Disamping itu, Kabag Humas Kota Padang Imral Fauzi, menambahkan apa yang kami peroleh ini ( Piagam Penghargaan) Kota Padang Terpopuler di Media  semua tak terlepas dari peranan penting Pers dan Media menyebarluaskan informasi positif lewat media masing-masing.


Kami ucapkan terima kasih pada seluruh insan Pers dan Medianya, semoga kedepannya kesenergisan tambah kuat dan kokoh dalam pemberitaan tentang Kota Padang lebih maju lagi, sebut Imral. 

#ia.1*tf
Tags : Humas Pemko Padang

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza