PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pada Hut Bank Nagari Ke-56. "Sinergitas Untuk Bertumbuh" Dengan Semua Mitranya



TANAMO NEWS | Padang (Sumatera Barat), TN - Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan, SE, MBF, mengungkapkan hal tersebut dalam sambutannya di kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-56 Bank Nagari, dengan garis start dan finish di kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda, Padang, Minggu (11/3/2018) pagi.

Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim. Turut hadir sekaligus mengikuti jalan santai, antara lain Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, serta jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari dan seluruh staf dan karyawan.

Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema “Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Perayaan HUT Bank Nagari ke-56 dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah.

#ia.1*humas





Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza