Panen Padi DANREM 032/WBR. Bersama Masyarakat Bungus Teluk Kabung - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Panen Padi DANREM 032/WBR. Bersama Masyarakat Bungus Teluk Kabung


    TANAMO NEWS | Padang (Sumatera Barat), TN - Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza agus, S.I.P bersama Kadis Pangan Prov Sumbar serta Kadiv ReBulog Sumatera Barat dan Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Barat melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka percepatan serapan gabah petani, di Desa Rawang Sianik, Kelurahan Kampung Pinang, Kecamatan Bungus Timur, Kota Padang Sumatera barat. Rabu (7/3)

    Komandan Korem 032/Wbr menyampaikan dukungannya untuk membantu percepatan serapan gabah di Provinsi Sumatera barat. Saya sebagai Komandan Korem siap mendukung dan membantu program ini ujar Danrem, kami juga beri ucapan terimakasih kepada bapak ibu sekalian karena kami TNI masih di percaya untuk dan turut merumuskan bagaimana langkah-langkah kedepan agar serapan gabah petani oleh Bulog dapat menghasilkan jumlah yang optimal, tambah Danrem. Disamping itu juga Danrem mengatakan ingin mendekatkan hubungan dengan masyarakat,Kalau begini masyarakat bisa melihat langsung dengan nyata.

    Pada kesempatan tersebut Kadis Pangan Prov Sumbar juga menegaskan proses pembelian gabah oleh penyuluh, kasub Divre bulog menertibkan order atau pesanan besar.mencoba untuk mengurangi ketergantungan persediaan beras pemerintah dari daerah lain.artinya kita bisa mencoba berdiri sendiri kebutuhan Sumatera Barat.

    Turut hadir dalam acara tersebut Kadis pangan prov Sumbar.Kadivre Bulog Sumbar, Dandim Jajaran Korem 032/Wbr, Kadis Pangan Kab/Kota Wil Sumba, Kasubdivre dan para kepala Gudang Bulog, Kepala Wil BRI Padang,dan Pasi Ter Kodim.
     
    #ia.1*Tags: Penrem 032/WBR*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi