PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penambahan Ruang Kelas Baru SMP Kartika I-7 Padang Di Resmikan


Tanamo News | Padang (Sumatera Barat), TN - Ketua Yayasan kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Ny Nurlaily resmikan 5 ruangan baru di SMP I-7 Padang. Jumat (9/3)

Dalam Sambutannya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I mengucapkan selamat serta terima kasih kepada pengurus yayasan dan para guru kaerna telah berpartisipasi dalam pembanguan ruangan kelas yang baru ini. ”Dengan adanya ruangan baru ini, diharapkan akan meningkatkan mutu sekolah sehingga lahir siswa-siswi yang berprestasi”, tambah Ketua Yayasan.

Lebih lanjut, Ketua yayasan menyampaian agar para guru dan siswa untuk dapat menjaga dan merawat bangunan kelas ini sehingga kita semua dapat menggunakannya dengan nyaman.

Setelah acara peresmian ruang kelas yang baru, Ketua Yayasan kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan didampingi oleh Kepala Sekolah SMP Kartika I-7 Padang meninjau bangunan sekolah lainnya.

#ia.1*tags:Penrem 032/Wbr***

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza