PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tertabrak Truk, Wartawan Padang Ekspres Tewas Di Arosuka


TANAMO NEWS | AROSUKA - Kecelakaan maut terjadi di Lubuk Selasih, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, siang tadi. Sebuah sepeda motor yang dikendarai Julnadi, seorang wartawan Padang Ekspres bertabrakan dengan truk pengangkut batubara. Akibatnya, pengendara motor tersebut tewas di tempat kejadian, selasa, 20/3/2018

Informasi yang berhasil dikumpulkan swapena.com, siang tadi sekitar pukul 12.30, saat hujan baru saja turun di kawasan Lubuk Selasih, Julnadi dengan mengendarai sepeda motor BA 3759 GW datang dari arah Padang menuju Solok. Sekitar 100 meter menjelang Jembatan Timbang Oto (JTO) di salah satu tikungan, diduga motornya slip. 

Saat bersamaan datang truk sarat muatan batubara BA 8915 QU dari arah berlawanan. Sekonyong-konyong motor yang dikendarai Julnadi masuk ke kolong truk tersebut. Tak ayal, pemuda itu tergilas dengan kondisi sangat menyedihkan.

Aparat Kepolisian dari Polres Solok yang mendapat informasi petistiwa itu segera ke tempat kejadian peristiwa untuk melakukan olah TKP. Sedangkan korban dilarikan ke RSUD Arosuka. Jenazah korban kemudian dibawa ke Pesisir Selatan untuk dimakamkan.

#ia.1*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza