• Breaking News

    UPBJJ-UT Padang gelar Meeting Gathering dengan mitra UT


    Tanamo News | Padang (Sumatera Barat), TN – Jelang upacara penyerahan ijazah (UPI) periode pertama Tahun Akademi 2018/2019 di gedung auditorium Universita Negeri Padang, Sabtu, 10 Maret 2018. UT Padang gelar meeting Gathering bersama para rektor di Taman Palem Resto, Padang. Jum’at, 9/3.
     

    Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D, yang di dampingi Kepala UPBJJ-UT Padang pada acara Meeting Gathering memapaparkan kepada para rektor tentang memantapkan jati diri UT sebagai Cyber University.


    Yang hadir pada kesempatan itu adalah Dr. Ir. Nofialdi, M. Si, Sekretaris LP3M UNAND, Yandri, M. Sn, WDI. FSRD. ISI-Padang Panjang, Rozalvino, WDI. FSP. ISI-Padang Panjang, Prof. Dr. Elfi Sahlan Ben, A.Pt. Rektor UMMY Solok, Wakil Rektor I. Unand. Prof. Dr. Dachriyanus, Apt. Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA. Rektor Universitas Andalas.


    Yusrafiddin, Kepala UPBJJ-UT Padang, Meating Gathering ini untuk kemandirian lulusan universitas terbuka yang memiliki karakter dan integritas yang sangat dibutuhkan dalam memasuki era digitalisasi sekarang ini dan di masa yang akan datang supaya mahasiswa bisa berkopentensi di kancah Internasional, pungkasnya.


    #ia.1*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi