PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Amin Rais, Bisa Saja Di Usulkan Menjadi Kandidat Capres Pada Pilpres 2019.


Tanamonews | Akhir-akhir ini, Amin Rais mengeluarkan kritik dan pandangan yang menimbulkan perbincagan publik. Pro dan kontra pun menyertai pandangan Amin Rais ini.

Dari perspektif subyektif, seorang aktor politik, tak terkecuali Amin Rais, tentu memiliki kehendak bebas melontarkan pesan komunikasi bernuansa politik.

Beberapa pekan lalu, Amin Rais mengkritik pemerintah bahwa bagi-bagi sertifikat sebagai mengibuli. Tentu kritik ini menuai berbagai tanggapan. Ada kalangan yang meminta dasar data dari kritikan sehingga menyebut mengibuli. Namun bisa juga dilihat bahwa kritikan Amin Rais itu tidak masalah untuk perbaikan.

Yang terbaru sedang hangat saat ini, ruang publik diramaikan dengan wacana Partai Allah dan Partai Setan. Perbincangan inipun berawal dari pandangan Amin Rais.

Menurut pengamatan saya, terkait dengan Partai Allah dan Partai Setan ini pun sedang menimbulkan perdebatan publik yang lebih sengit dibanding dengan pandangan Amin Rais sebelumnya.

Terkait dengan aktifnya Amin Rais akhir-akhir ini melontarkan padangan yang menghentakkan publik, saya merenung lebih mendalam hingga tiba pada suatu pandangan,  bisa saja Amin Rais diusulkan menjadi kandidat Capres pada Pilpres 2019.

Karena itu, tidak ada salahnya jika partai politik, utamanya PAN, melirik dan mempertimbangkan
 
Amin Rais diusung sebagai salah satu kandidat Capres pada Pilpres 2019. Tentu, jika Amin Rais berkenan.

#ia.1*Emrus Sihombing (Direktur Eksekutif Lembaga Emrus Corner)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza