Gub. Irwan Prayitno: Promosi Bahasa Indonesia Dan Promosi Wisata Sumbar Di Northern Illinois University - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Gub. Irwan Prayitno: Promosi Bahasa Indonesia Dan Promosi Wisata Sumbar Di Northern Illinois University


    Tanamonews | Chicago – Gubernur Irwan Prayitno dan rombongan melakukan lawatan ke Northern illinois University (NIU) and Center for Southeast Asian Studies di Illinois. Selasa pagi ( 27 Maret 2018 ) waktu Chicago (GMT -5)
     
    Ikut mendampingi Konsulat Jendral RI di Chicago Ibu Rosmalawati Chalid dan bersama delegasi Sumatera Barat.

    Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan disela-sela kegiatan , kunjungan ini adalah dalam rangka inisiasi kerjasama yang akan dilakukan antara Provinsi Sumatera Barat dengan NIU dalam bidang pendidikan dan pelatihan serta pengembangan SDM antara kedua daerah.

    Dan setelah melaksanakan pertemuan dengan civitas akademis Northern illinois University (NIU), melanjutkan dengan meninjau proses pembelajaran pada Center for Southeast Asian Studies NIU. Seluruh mahasiswa/i di illinois yang akan menyeleseikan pendidikan diwajibkan untuk mengusai bahasa asing selain bahasa inggris.

    Pada kesempatan ini kami mempromosikan Indonesia terutama Sumatera Barat dan berdiskusi bersama mahasiswa NIU dengan menggunakan Bahasa Indonesia, suasana ceria dan bersahabat terlihat baik dan akrab.

    “Selamat pagi !, Wisata Sumatera Barat Rancak Bana.. !, ujar Irwan Prayitno mengawali.,yang disambut tertawa cerai oleh mahasiswa NIU dengan senang hati.

    Gubernur Irwan Prayitno dan rombongan berkesempatan bertukar cendra mata dan sesi foto bersama dengan akademika NIU Chicago- Amerika Serikat.

     

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi