Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI - Polri dan Komponen Bangsa Kota Batam - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI - Polri dan Komponen Bangsa Kota Batam


    Tanamonews | Batam - Upacara Gabungan dalam rangka Meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI - Polri dan Komponen Bangsa Kota Batam bertempat di Makodim 0316/Batam.
    Selasa (17/04/2018)

    KODIM BATAM. Upacara gabungan ini terdiri dari 3 Kompi diantaranya Kompi 1 gabungan dari Pama TNI - POLRI, TNI AU Pos Batam, POM AD/AL dan Kodim 0316/Batam dan Lanal Batam, Kompi 2 terdiri dari Polresta Barelang, Yonif RK 136/TS, Brimobda Kepri dan Sabhara Polresta Barelang serta Kompi 3 terdiri dari Satpol PP Kota Batam, Dishub Kota Batam, Kejari Negri Batam , Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam,

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki dengan amanatnya Acara apel bersama ini, merupakan bagian dari memupuk keharmonisan TNI - Polri dan Pemerintah Kota Batam.

    Mari Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri dan Pemerintah Kota Batam Menuju Batam Bandar Dunia Madani.

    Setelah Upacara selesai, Walikota batam menyampaikan bahwa pertumbuhan perekonomian kota batam sangat rentan sekali, 1,8 lebih kurang sampai 3 % kalau tidak kita pacu ini akan beresiko maka kriminal akan terjadi dan kita akan repot semua.

    maka saya butuh dukungan Bapak ibu semua bersama seluruh FKPM, lagi berusaha bagaimana ekonomi tumbuh dan berkembang kembali, 1 yang kita lakukan hari ini ialah kunjungan pariwisata harus kita tingkatkan maka batam akan jaya kembali. "Ungkap Walikota Batam"

    Untuk pengembangan Infrastruktur kota batam untuk menunjang pariwisata saya butuh dukungan semua baik TNI - Polri dan ASN tergapai 7 tahun seluruh jalan kota batam haru selesai semua, kalau selesai semua saya yakin kunjungan pariwisata kota batam akan tumbuh kembali.

    Letkol Edy Widyanto, Dandim 0316/Batam saat memberikan sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas sinergitas dan soliditas TNI - Polri dan Seluruh SKPD Kota Batam yang telah kita laksanakan, hari ini pertama kita laksanakan dan selanjutnya akan kita gelorakan bukan hanya fisik dan Ceremonial.

    Melainkan mari kita ciptakan ruh dan semangat untuk mengawal pemerintahan Kota dalam membentuk Kota Batam sebagai Kota Bandar Dunia Madani dan menjadi Kota Pariwisata. "Ungkap Letkol Edy"

    Turut Hadir dalam upacara gabungan yaitu Bpk. M. Rudi SE. MM (Walikota Batam), Bpk. R. Adi Wibowo (Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dandim 0316/Batam (Letkol Edy Widyanto), Kapolresta Barelang (Kombes Pol Hengki), Letkol CPM Sucipto (Dandenpom I/6 Batam), Letkol Inf Santoso ( Danyon RK 136/TS), Wakasad Brimobda Kepri,Bpk. Zulfa Hendri (Kadishub Kota Batam), Perwakilan Kepala Imigrasi Kota Batam.
     
    # ia.1* Penrem Wirabraja
    # Kodim Batam
    # Penrem Wira Pratama

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi