PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Panpel Asian Games 2018 Rangkul Humas Polri, Gemakan Pesta Olahraga Asia


Tanamo News | Mendekati perhelatan olahraga terbesar se-Asia, kementerian, instansi maupun lembaga pemerintahan Indonesia semakin gencar bekerja sama dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk mengambil peran dalam menggemakan Asian Games 2018  Jakarta Palembang. 

Hal itu ditunjukkan oleh Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia yang pada Senin, (23/4/2018) secara khusus bertandang ke Markas INASGOC, Senayan, Jakarta.

Kunjungan yang dilakukan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H itu diterima oleh Wakil Ketua Pelaksana Asian Games 2018, Sjafrie Sjamsoeddin. Dalam kunjungan selama dua jam itu, Sjafrie mengungkapkan penghargaan atas peran Polri yang siap mengamankan Asian Games 2018 agar berjalan lancar.

“Tak hanya itu, atas nama INASGOC, kami mengucapkan terima kasih untuk kunjungan yang dilakukan Kadiv Humas Polri. Kami sangat terbuka atas segala masukan, saran serta bentuk kerjasama demi kesuksesan Asian Games 2018,” ujar Sjafrie.

Sementara itu, Setyo Wasisto menyampaikan kesiapan divisinya dalam mensukseskan Asian Games 2018. “Sebagai bagian dari pemerintah, Polri siap mengamankan Asian Games 2018, sementara itu dalam kapasitas saya di bidang Humas Polri, kami akan selalu mendiseminasi informasi-informasi terkait Asian Games 2018 kepada masyarakat agar gaungnya lebih luas. Semakin banyak masyarakat tahu, maka akan banyak dukungan yang diberikan”, ucap Setyo.

Salah satu program yang akan dilakukan Humas Polri, yakni menggemakan “Demam Asian Games 2018” kepada masyarakat Indonesia agar tingkat awareness masyarakat terhadap pesta olahraga Asia yang akan dimulai pada 18 Agustus nant semakin memuncaki. “Polri akan melakukan branding di semua gedung, baik di kantor polri provinsi hingga polsek agar nama Asian Games 2018 dan juga tanggal penyelenggaraan dapat melekat di hati publik,” lanjutnya.

Selain itu, Humas Polri juga tengah mengusulkan untuk mengadakan nonton bareng (nobar) di Kantor Polsek dan Koramil saat atlet Indonesia sedang bertanding di Asian Games 2018 agar meningkatkan nasionalisme di tengah masyarakat.

“Secara prinsip, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 siap membantu program dan rencana Polri melalui Divisi Humas untuk mengaungkan Asian Games ini. Kami berharap, Polri juga bisa menginformasikan ini ke pemegang hak siar Asian Games 2018 sehingga bisa mendapat dukungan secara total,” jelas Sjafrie.

# ia.1*
# Tags : Media & Public Relations Pelaksana Asian Games 2018

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza