PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemko Padang Serahkan Dana Operasional RT/RW Triwulan I se-Kecamatan Pauh


Tanamo News | PADANG – Pemerintah Kota Padang menyerahkan dana operasional bagi RT/RW se-Kecamatan Pauh untuk triwulan I di tahun 2018. Dana tinta atau kertas itu diserahkan langsung Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Dian Fakri kepada sebanyak 178 Ketua RT dan 52 Ketua RW di Masjid Nurul Huda Simpang Piai Kelurahan Cupak Tangah, Kamis (19/4).

Dian Fakri menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih atas sinergi dari para Ketua RT/RW selaku perpanjangan tangan pemerintah di lingkungan masyarakat.

“Terima kasih banyak atas sinergi dari bapak dan ibu semua,” ungkap Dian dalam sambutannya.

Mantan Kepala Sat Pol PP Kota Padang itu pun juga menyinggung terkait pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan di tengah masyarakat. Sehingga dengan itu pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Di samping itu juga dalam mengantisipasi berbagai permasalahan di tengah warga.

“Bagi bapak ibu ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat, mari kita jaga kekompakan dan persatuan sehingga semua kegiatan pembangunan dapat dilakukan dengan baik demi kemajuan kita bersama,” imbaunya.

Seperti diketahui, kata Dian lagi, akhir-akhir ini beberapa titik di Kota Padang mulai terjadi lagi tawuran yang itu dilakukan oleh anak dibawah umur atau berusia remaja. Hal ini tentu harus menjadi perhatian bersama, agar tidak terjadinya kerusakan ataupun sampai menimbulkan korban jiwa.

“Maka itu, mari kita senantiasa menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus ke hal demikian. Dan bagi siapa yang melihat ataupun mengetahui seluk-beluk perbuatan tawuran ini mari laporkan ke pihak yang berwajib agar segera ditindak,” seru Dian menutup sambutan sembari menyerahkan dana operasional bagi RT/RW tersebut.

Dalam penyerahan dana RT/RW tersebut diterima masing-masing lurah se-Kecamatan Pauh. Dana ini diserahkan per-triwulan sebagai bentuk dukungan dan sokongan Pemko Padang bagi kelancaran tugas-tugas Ketua RT/RW di tengah masyarakat. Hadir dalam kesempatan itu Camat Pauh Yefri, unsur Forkopimka dan elemen terkait se-Kecamatan Pauh.

# ia.1*david
# Tags : Humas Pemko Padang

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza