PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Potensi Produktif Bancah Laweh Di Kota Padang Panjang

.
Tanamonews | Padang Panjang - Kota Padang Panjang yang merupakan kota kecil di Prov. Sumatera Barat, memiliki daerah Bancah Laweh sebagai potensi produktif tertinggi di kota ini. 


Data ini tertera pada Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) dan Rencana Induk Pariwisata (RIPAR) Tahun 2017 - 2025.

Banyak nya potensi di sekitar GOR. Khatib Soeleman menjadi komplek olahraga multi cabang, Bancah Laweh berpotensi menjadi Sport Center, Sport Touris'm masa depan, tentu ini akan merubah peta perekonomian daerah menjadi multi efek ekonomi di sekitarnya. 

Ketika Sport center dapat di ujudkan, lokasi ini akan menjadi paling ramai setiap harinya bagi pencinta olahraga beraktivitas, jelas kondisi ini menjadi geliat ekonomi kreatif akan berkembang dengan sendirinya. 

Akan banyak ditemukan nantinya, pedagang berbagai macam kuliner, soufenir, pakaian , asesoris dan banyak wahana bermain lainnya tumbuh dan berkembang sendirinya. 

Bancah Laweh berubah menjadi ladang uang, meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dan otomatis mengurangi penganngguran di kota ini, Insha Allah.

# ia.1*Dalius Rajab
# Humas Padang Panjang

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza