PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sinergitas TNI, Polri dan Pemko Pariaman gelar Upacara Gabungan



Tanamonews | Pariaman - Upacara gabungan TNI, Polri dan Pemko pariaman digelar di Lapangan Balai Kota Pariaman jl. Imam Bonjol no 44 Kota Pariaman (Selasa, 17/04/2018). 

Upacara gabungan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan Sinergitas dan netralitas dalam Pilkada di Wilayah Sumbar khususnya Kota Pariaman tahun 2018. Upacara gabungan juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional, Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini. 

Adapun yang bertindak sebagai irup upacara Komandan Kodim 0308/Pariaman (Letkol Arh Hermawansyah, S.I.P), Perwira Upacara M. Rafit Marwan, S.STP, dan Komandan Upacara Davit Putra Amanda, S. STP. Sedangkan pasukan upacara terdiri dari Kompi TNI, Kompi Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar dan ASN.

Dandim memgatakan bahwa upacara gabungan ini bertujuan untuk Memelihara Soliditas TNI- POLRI dan Pemda diwilayah serta menjaga Netralitas Aparat TNI- POLRI dan ASN dalam pelaksanaan PILKADA Serentak diwilayah Korem 032/Wbr. 

Hal ini dilaksanakan sebagai penjabaran Perintah Panglima TNI dan KAPOLRI khususnya yg terkait dengan Soliditas dan Netralitas TNI- POLRI.

#ia.1*Penrem Wirabraja

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza