PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

TMMD Ke 101 Kodim 0309-Solok Di Nagari Sulit Air, Bersama Rakyat TNI Kuat



Tanamonews | Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0309 / Solok, yang dipusatkan di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diateh Kabupaten Solok Sumatera Barat, para prajurit bersama masyarakat tampak bajibaku mengejar target pekerjaan yang dibebankan.

Sabtu (21/4/2018), dengan dipimpin oleh Pasi Teritorial Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Suryadi  terlihat hidupnya rasa kebersamaan dan gotong royong bersama rakyat.

Para prajurit dan masyarakat membaur, dan saling bahu membahu melaksanakan setiap item pekerjaan, sesuai yang telah direncanakan di awal kegiatan. Bersama masyarakat, para pajurit bergotong royong tanpa kenal lelah.

Memasuki hari ke-21, siang itu, nampak para Prajurit Satgas TMMD, dengan semangat yang tinggi sedang mengerjakan semua sasaran fisik.



"Alhamdulillah,sasaran fisik sampai saat ini sdh mencapai hasil rata-rata diatas 62 % diantaranya :

Sasaran 1 Pengecoran jalan taram gando 700 x 2,5 M di jorong taram gando kec X koto diatas kab solok yang dicapai 65,21 %.

Sasaran 2  Irigasi banda kaciak 155 M di jorong taram kec X koto diatas kab solok yang dicapai 70,87 %.

Sasaran 3 Irigasi gantiang putuih 211,8 M di jorong basuang kec X koto diatas kab solok yang dicapai 57,78 %.

Sasaran 4 Irigasi bandar taruko 254,8 M di jorong taram gando kec X koto diatas kab solok yang dicapai 57,36 %.

Sasaran 5 yaitu Sasaran tambahan RTLH buk Gusminar di jorong talago laweh lec X koto diatas kab solok yang dicapai 61,04 %.

Sasaran 6 yaitu Sasaran tambahan RTLH buk Rosmayanti di jorong Linawan kec X koto diatas kab solok yang dicapai 65,74 %.

Sasaran 7 masih  Sasaran tambahan RTLH pak Darmis di jorong rawang kec X koto diatas kab solok yang dicapai 61,88 %.

"Ucap Pasi Teritorial Kodim 0309/Solok Kapten Inf Suryadi, Hambatan sementara saat ini tdk ada yg menonjol", Pungkasnya.


# ia.1*Penrem Wirabraja

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza