Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wagub Nasrul Abit : Menikmati Pesona Alamnya Dan Eloknya Warga Kota Padang


    Tanamonews | Padang – Keindahan alam Kota Padang menjadi sesuatu yang enak dinikmati dengan berolah raga pagi.

    Selain pagi berudara segar dan sejuk warga kota mengisi waktu libur dengan berolah raga bersama dan begitu juga dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama Bintang Sport Comudity (BBC) Padang berolahraga pagi bersama, Jum’at pagi ( 30/3/2018).

    Wakil Gubernur Nasrul Abit disela -sela kegiatan itu menyampaikan, keindahan alam Kota Padang, pantainya yang indah serta keindahan kota tua muaro padang sungguh mempesona indahnya.

    Tinggal bagaimana warga kota dan pemeringah kota Padang menjaga kebersihan air Batang Arau, sehingga sampah-sampah tidak ada lagi di sungai ini, tentu akan lebih mempercantik menambah rasa nyaman orang bermain dilokasi yang cantik dengan arsitektur bangunan tua tanda bersejarah, ujar Nasrul Abit.

    Wagub Nasrul Abit menambahkan, kerja keras pemko Padang bersama masyarakat agar keindahan dan pesona muaro pantai Gunung Padang mesti menjadi pemikiran yang baik, karena ini lokasi ini selain indah juga menjadi ikon yang minat dikunjungi orang paling ramai.

    Lihatlah pagi ini, saya bersama keluarga besar Bintang Sport Comudity Padang menikmati olahraga, sambil bersilahturrahmi bersama menikmati sejuknya udara pagi.

    Juga menikmati makanan pagi, kuliner lontong dan kue-kue lainnya yang enak sekali mengisi perut kosong sehabis berolahraga.

    Indahnya kedamaian, persahabatan, keluargaan, silaturrahmi bersama masyarakat Kota Padang yang terbuka dan suka berkerja keras memajukan pembangunan ibu kota Provinsi Sumatera Barat, puji senang Nasrul Abit dalam hati.

    #ia.1*Biro Humas
    #Tags: Pemprov. Sumbar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi